Menyelesaikan Permasalahan Yang Ada di Perusahaan Anda Dengan Aplikasi Dari Kami
Aplikasi Manajemen Risiko (Manrisk)
Tingkatkan kinerja manajemen risiko menjadi lebih cepat, efektif dan efisien.
Aplikasi Manrisk mendukung Anda untuk mengidentifisikan, menganalisis,
mengevaluasi, menindak lanjuti dan memonitoring risiko dimanapun dan kapanpun.
Fitur Unggulan
Aplikasi manajemen risiko yang mengacu SNI ISO 31000
Ada risiko yang membahayakan organisasi ?
ada notifkasi lewat Email
Dashboard yang interaktif
Aplikasi Audit (SIMAUDIT)
Aplikasi Simaudit adalah aplikasi untuk proses audit agar lebih cepat, efektif
dan efisien.
Fungsi utamanya antara lain untuk Perencanaan Audit, Pelaksanaan Audit,
Pelaporan Audit, dan Monitoring & Evaluasi.
Aplikasi Audit menjadi media komunikasi dan informasi untuk semua pemangku
kepentingan.
Fitur Unggulan
Data bisa diakses kapanpun dan dimanapun
Setiap ada task muncul notifikasi
Penanganan risiko bisa dipantau dimana saja dan kapan saja
Laporan dan dashboard tersaji secara realtime
Aplikasi Project Management (SIMAPRO)
Aplikasi Project Management adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu mengelola dan mengendalikan proyek-proyek yang kompleks. Ini memberikan alat dan fitur yang memungkinkan tim proyek untuk mengatur, mengkoordinasikan, dan melacak semua aspek proyek dari awal hingga penyelesaian.
Fitur Unggulan
Upload WBS
Realisasi Project
Laporan Realisasi Project
Pembuatan RAB
Integrasi dengan SIMASCM
Integrasi dengan Manrisk
Integrasi dengan SIMACRM
Aplikasi Customer Relationship Management (SIMACRM)
Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu perusahaan dalam mengelola hubungan dengan pelanggan. CRM memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan, mengorganisir, dan menganalisis data pelanggan, sehingga mereka dapat memberikan layanan yang lebih baik, memperoleh wawasan yang berharga, dan meningkatkan interaksi dengan pelanggan.
Fitur Unggulan
Monitoring Prospek
Monitoring Aduan dan Tindak Lanjut
Notifikasi Hari Penting Customer
Perhitungan Harga Penawaran
Integrasi SIMAPRO
Aplikasi Supply Chain Management (SIMASCM)
Aplikasi Supply Chain Management adalah aplikasi yang digunakan untuk mengelola dan mengoptimalkan rantai pasokan suatu perusahaan. Aplikasi ini dirancang untuk membantu perusahaan mengkoordinasikan aktivitas-aktivitas terkait dengan pengadaan bahan baku, produksi, distribusi, inventaris, dan pengiriman produk kepada pelanggan.
Fitur Unggulan
Perhitungan HPE/HPS
Pembuatan & Cetak RKS
Cetak surat-surat dan dokumen pengadaan
Cetak kontrak
Approval dan tanda tangan digital
Penilaian Pekerjaan
Integrasi SIMAPRO
Integrasi SIMAVE
Aplikasi Vendor Management System (SIMAVE)
Aplikasi Vendor Management System (VMS) adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu perusahaan mengelola dan mengawasi hubungan dengan para vendor atau mitra bisnis mereka. Tujuan utama dari VMS adalah untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam proses pengadaan, pemantauan, dan pengelolaan vendor.
Fitur Unggulan
Pendaftaran Vendor
Pendaftaran DPT (Penyedia Terpilih)
Scoring Vendor DPT
Pleno Scoring Vendor DPT
Template Surat
Notifikasi Vendor
Integrasi SIMASCM
Keunggulan Menggunakan Aplikasi Dari Kami
Terbukti
Aplikasi kami telah terbukti digunakan oleh beberapa perusahaan
Berkualitas
Berkualitas baik dari segi desain maupun fungsi, produk mudah digunakan membantu
memenuhi kebutuhan anda
Fleksibel
Produk kami dapat dicustom sesuai kebutuhan customer
Terjangkau
Dengan keunggulan diatas kami selalu memberikan customer kami dengan harga yang
menarik
Tunggu Apa Lagi,
Yuk Pesan Sekarang!
Postingan Terbaru
TENTANG KAMI
PT Aktivitas Insani Madani
Kami adalah praktisi IT yang terbiasa mengerjakan aplikasi diperusahaan.
Beberapa produk kami adalah hasil dari pengalaman kami selama ini dalaman mengerjakan
aplikasi dibeberapa perusahaan nasional.
Kami senantiasa mendengarkan keluhan dan masukan dari customer untuk memberikan solusi yang
terbaik.
Kami siap memberikan solusi permasalahan diperusahaan Anda
Komentar
Posting Komentar